Self Existance

Tika itu cuma orang kebanyakan.

Tika itu mainstream dan kalau ngelucu suka garing.

Sekian.
Tidak banyak yang bisa diceritakan mengenai pemilik blog ini yaitu saya sendiri. Hehe...
Meski tidak banyak bukan tidak ada juga.

Setiap insan dilahirkan dengan sebuah tujuan, dan dalam menempuh tujuan yang dimaksud, tiap insan tersebut akan mengalami berbagai macam hal yang akan mewarnai dan memperkaya kisah hidupnya.

Ya, tiap insan termasuk saya, anda, kamu, dia, mereka memiliki kisah dan nilai tersendiri yang dapat diceritakan kepada orang lain. Yang siapa tau, hal itu akan memberikan manfaat bagi sesama.

Berangkat dari pemikiran tersebut, saya menuangkan cerita-cerita dan kenangan pribadi melalui media ini. Semuanya adalah kenangan dan pengalaman yang bukan sedikit absurd dan bukan pula tidak memalukan. Tapi banyak menyenangkan dan tidak sedikit mengesalkan.

Silakan teman-teman ikuti tautan-tautan dibawah ini untuk membaca cerita dan pengalaman saya tentang:








Oh iya. Sebagai informasi, tulisan-tulisan diatas bukanlah publikasi kehidupan pribadi atau semacamnya, namun lebih ke 'Self remainding' dan 'share what I thought' kepada siapa saja yang berjodoh dengan tulisan ini.

Pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang. Saya sih tidak minta disayang, tapi siapa yang berminat kenal-kenal dengan saya bisa follow akun-akun dibawah ini.
 
Wassalam..







No comments:

Post a Comment