Thursday, 12 March 2020

MANDI YANG BAIK BAGI TUBUH BERSAMA VITALIS BODY WASH


Mandi sehari satu kali justru baik untuk kesehatan tubuh? Ah, masa iya. Yup! Ternyata Ini fakta guys dan sudah ada penelitiannya.

Well, nun jauh di pelosok hutan amazon, hiduplah sekumpulan suku primitif bernama suku Yanomami. Meski mereka tinggal di hutan hujan lebat dan beriklim tropis seperti Indonesia, mereka ternyata sangat jarang bersentuhan dengan air. Mereka juga hanya mandi satu kali sehari.

Faktanya, sebuah studi yang dilansir oleh ilfscience mengabarkan, kebiasaan mandi satu hari sekali yang dilakukan suku Yanomami bertujuan untuk perlindungan diri. 

Dengan mandi satu kali sehari, kompleksitas bakteri dalam tubuh mereka menjadi tinggi sehingga menjadi antibiotik alami. Alhasil tubuh mereka akan lebih kuat menghadapi virus, kuman penyakit meski hidup di hutan belantara dengan kelembaban tinggi.


Duh, aduuh. Aku kok bayangkan rasanya hidup di hutan belantara dan harus jarang bersentuhan dengan air itu kok, gimana gitu ya...

Maklum saja, di Indonesia mandi dua kali sehari merupakan mandi normal minimum. MINIMUM LOH YA.. Jadi jika dilanggar siap-siaplah dicemooh orang satu komplek. 😁

Aku yakin, kaum-kaum malas mandi pasti bersorak riang atas fakta dari ilfscience di atas. Mwehehe.

Meski demikian, bukan berarti mandi dua kali sehari menjadi tidak baik. Sebagai anak bangsa yang juga pernah jarang mandi,  disini aku akan memotivasi kalian agar lebih bersemangat untuk mandi. Dan bagi yang udah doyan mandi, siap-siap ajah... Pingin cepet-cepet mandi lagi. Sipp! Mari semangat mandi dengan teratur!

SEGUDANG MANFAAT MANDI SECARA TERATUR

Jika jarang mandi saja bisa berdampak baik bagi tubuh, mandi dua kali sehari secara teratur juga punya manfaat yang tidak kalah penting.

Antara lain dapat membersihkan tubuh dari polusi dan kotoran, meningkatkan sistem imun, melancarkan aliran darah, mengurangi rasa lelah, meningkatkan konsentrasi, melancarkan pernapasan dan lainnya.

Untuk mendapatkan manfaat mandi diatas tentu kita butuh sabun mandi yang ngangenin untuk diajak mandi dan gak bikin kulit kering ya kann..

Solusinya? Ya VITALIS.



Kini Vitalis telah mengeluarkan Produk body wash, sabun mandi yang bisa bikin kamu serasa mandi parfum setiap harinya.

REVIEW MANDI PARFUM BERSAMA VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH


Foto: tidwi.com

Rasanya kita semua sudah tau bahwa Vitalis merupakan salah satu market leader pasar parfum wanita yang tentunya pengalaman dalam hal parfum tidak diragukan lagi.

Pada pertengahan 2019 vitalis membawa pengalamannya di bidang parfum ke dalam produk sabun mandi atau body wash.

Dengan pengalaman di pasar global maupun Indonesia, vitalis telah memahami karakter parfum yang sesuai dengan konsumen di Indonesia. Pengalaman ini didapat setelah melakukan banyak riset, studi dan eksperimen.

MENGAPA BODY WASH?


Konsumen Indonesia pada umumnya akan mempertimbangkan aroma parfum sebelum membeli body wash.
Vitalis sebagai leader dalam bidang fragrance tentunya telah berpengalaman dalam menentukan keharuman body wash yang diinginkan oleh para konsumen khususnya wanita Indonesia.
Selain itu konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga High quality moisturizer sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit setelah mandi.

Vitalis perfumed moisturizing body wash menyediakan 3 varian dengan manfaat dan fungsi yang berbeda pada setiap variannya. Berikut pengalamanku setelah mencoba mandi dengan ketiga varian Vitalis perfumed moisturazing body wash yang bisa kalian jadikan rujukan dalam memilih produk ini.

MERASAKAN SENSASI MANDI DENGAN VITALIS BODY WASH

1. WHITE GLOW 
Foto: tidwi.com

Manfaat produk: white glow Memberikan manfaat mencerahkan kulit, membuat kulit terasa halus dan lembut. Parfum yang terkandung memiliki perpaduan aroma manisnya Cherry dan raspberry.

Disusul dengan wangi bunga Gardenia dan marshmello yang lembut dan elegan terbungkus dengan kombinasi Suede dan Woody sehingga meninggalkan kesan glamor dan long lasting.

Varian ini juga diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu untuk membantu menjadikan kulit bersih cerah bersinar.

Pengalaman pribadi: Menurut pendapatku varian ini merupakan varian dengan wangi yang paling lembut dan girly diantara varian yang lain. Formulanya lembut bahkan cukup lembut untuk diaplikasikan ke wajah. Fyi, wajahku normal cenderung kering, jadi bisa saja pengalaman berbeda pada  tiap orang.

Varian ini juga tidak meninggalkan kesan licin yang berlebihan di kulit setelah dibilas.   Jadi kesimpulanku varian ini memang diformulasikan untuk mereka yang menyukai aroma lembut dan manis yang tidak mencolok dan tidak menyengat. Sangat sesuai untuk penggunaan sehari-hari


2. SOFT BEAUTY 
Foto: tidwi.com

Manfaat produk: soft beauty Memberi  manfaat untuk menutrisi kulit.  Sehabis mandi Kulit akan terasa halus lembut dan terawat .

Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari fruity aldehidyc, dilanjutkan dengan wangi feminin dari Rose dan violet diakhiri dengan manisnya sandalwood dan tonka Bean yang premium.

Varian ini juga diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E sehingga kulit tetap terjaga kekenyalan halus dan lembut.

Vitalis Ungu ini memiliki Superior parfum dengan skin benefit yang baik sesuai dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Pengalaman pribadi: menurutku mandi dengan varian ini serasa mandi parfum yang sesungguhnya. Awal mencium aromanya dari tutup botol nay! Tidak terlalu suka karena aromanya terlalu mencolok bagiku.

Tetapi ketika dipakai mandi barulah aroma parfum yang mewah itu terasa. Varian ini akan menjadi faforit  mereka penyuka aroma parfum yang mewah dan kuat atau tajam. Juga akan cocok bagi mereka yang menyukai sensasi licin di kulit sehabis mandi. Good job.

3. FRESH DAZZLE 
Foto: tidwi.com

Manfaat produk: varian vitalis hijau ini Memberikan manfaat skin refreshing yakni kulit akan terasa segar halus dan lembut.

Untuk parfumnya varian ini diawali dengan segarnya aroma bergamot yang diikuti dengan wangi elegan dan feminin dari Floral bouquet tentunya akan disukai para wanita. Ditutup dengan keharuman Must Amber yang long lasting.

Untuk formulasinya fresh dazzle diperkaya  ekstrak jeruk yuzu dan green tea, yang menjadikan kulit terasa lebih bersih, wangi ,nsegar dan terawat.

Pengalaman pribadi: Aroma fresh dazzle ini benar-benar bikin fresh. Aromanya lembut menyegarkan. Kesegaran wangi jeruk yuzu dan Bergamot  begitu kentara, manis dan segar. 

Varian ini sama sekali tidak meninggalkan efek licin di kulit sehingga sesuai dengan tujuan formulasinya yakni membuat penggunanya segar sehabis mandi.

Dan setelah mencoba ketiganya, varian hijau ini merupakan favoritku. Kenapa? Karena  berhasil membuat kangen  untuk mandi lagi. 

SEKILAS TENTANG UNZA VITALIS


PT unza vitalis adalah produsen produk perawatan kulit dan tubuh dengan merek-merek ternama didukung oleh distribusi yang kuat saat ini PT unza vitalis merupakan pemimpin pasar Indonesia dalam kategori fragrance.

PT unza vitalis adalah bagian dari wipro consumer care n lighting Group yang telah memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merk di 50 negara.


PENUTUP

Nah, berdasarkan ulasan di atas, kamu jadi ikut team mandi sekali sehari atau team mandi dua kali sehari? Yang mana aja boleh, asal mandinya teratur dengan vitalis body wash ya.

Semoga ulasan ini membantu, sehingga kamu menemukan varian yang paling cocok dan sesuai untukmu.

Vitalis, Ignite your charm be a star
Luv.
Foto: tidwi.com

2 comments:

  1. Golongan kalo keluar rumah wajib mandi, kak.

    Sekira bodywash di rumah habis, oen belik lah. Pen coba yg Favorite kakak itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mandi sering sering malah gak baik na... Nah lo.. makin bingung kan? Hahaha

      Silakan dicoba aja

      Delete